Wfb hamshop jl Raya Kaliurang km 15 Yogyakarta

let's learn to be good amateur radio

CUSHCRAFT 14820S FOR 144-148MHZ

Sale IDR 4.500.000

Iklan

Desember 8, 2009 - Posted by | Used / Bekas

8 Komentar »

  1. wahh ini buat apa pak wawan?? antena ato apa nih?

    Komentar oleh nugroho | Desember 14, 2009

  2. masih ada barangnya ini om? harganya bisa kurang gak? aku tunggu info di obhe1770@yahoo.com ya om.

    Komentar oleh Machmudin | Juli 22, 2010

  3. dilepas berapa nih bang? masih lengkap ya? baru atau second? semoga harganya gak sama di harco ya bang…, diharco yang baru 2.3 juta aja kalo abang berapa mau dilepasin nih? kalo coc aku ambil bang.

    Komentar oleh Adhe | Juli 27, 2010

  4. Harga 3jt + biaya kirim .

    Komentar oleh wfbhamshop | Juli 28, 2010

  5. kok lebih tinggi harganya dari harco bang? gimana kalo 2 juta bang, jangan marah ya abang aku cm nawar.

    Komentar oleh Adhe | Juli 28, 2010

  6. belum boleh Bang …..silahkan beli di harco , memang beberapa waktu lalu saya juga ambil di sana Bang .tq

    Komentar oleh wfbhamshop | Juli 28, 2010

  7. Bisa kurang gak ini pak antenanya? harga pasnya aja berapa. thanks.

    Komentar oleh Bayu | September 4, 2010

  8. pass…..Om

    Komentar oleh wfbhamshop | September 4, 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: